SEMPAT 2 TAHUN VAKUM, INTIP KESERUAN DENGAN KEUNIKAN DI FESTIVAL GLASTONBURY KEMBALI DIBUKA

Sempat 2 Tahun Vakum, Intip Keseruan Dengan Keunikan di Festival Glastonbury Kembali Dibuka

Sempat 2 Tahun Vakum, Intip Keseruan Dengan Keunikan di Festival Glastonbury Kembali Dibuka

Blog Article

Setelah menunggu lama, acara meriah Festival Glastonbury yang akhirnya digelar tahun ini bersama dengan deretan artis ternama ikut menjadi buah bibir contohnya Billie Eilish, Sir Paul McCartney dan Kendrick Lamar, Diana Ross mengisi juga slot Sunday Teatime Legends.

Pengunjung nampak terlihat memamerkan pakaian mereka dapat di serba terbuka dan cukup unik ketika mereka berjalan di sekitar lokasi festival bersama dengan kegembiraan di acara Worthy Farm. Festival Glastonbury adalah sebuah kegiatan seni terdapat selama kurang lebih lima hari setiap tahun dan juga menjadi festival musik paling ikonik di Inggris.

SCAN DISINI FREE VOUCHER 200RB




Mayoritas staf didasarkan pada sukarelawan, dapat membantu festival ini untuk menghasilkan jutaan pound dengan tujuan positif. Festival Glastonbury tahun ini menjadi yang pertama sejak musim panas 2019 atau sebelum adanya pandemi Covid-19 mewabah.

Festival Glastonbury Digelar Virtual, Ini Harga Tiketnya | TRAX



Para pengunjung juga merindukan hiburan bersuka ria selama menikmati musik dari deretan artis ternama. Nampak menjadi unik terlihat pada Festival Glastonbury, banyak juga dari pengunjung yang memamerkan tubuh seksi dengan cara menggunakan pakaian terbuka, contohnya dengan menggunakan celana berdesain sobek di bagian belakang, serta adapun pakaian berkilauan dengan rhinestones, payet, manik-manik di atas bikini, dan juga kostum unik lainnya.

Ada juga pengunjung dengan berpakaian seperti pot bunga website samapi terkesan seksi ketika berjalan melewati keramaian selama pagelaran Festival Glastonbury di Worthy Farm, Somerset.

Report this page